28.1 C
Serang
22:15:07 (21 Februari, 2024)
Bantencom Media
PERISTIWA

Gudang Miras dan Tempat Hiburan Ilegal Dibakar Warga

Serang, bantencom – Ratusan warga Desa Kaserangan, Ciruas, Kabupaten Serang, Banten mengamuk di sejumlah tempat yang dijadikan tempat penyimpanan miras dan tempat hiburan pada malam minggu 07 Februari 2016.
Bangunan yang digunakan sebagai tempat penyimpanan ribuan botol miras didobrak pintunya oleh warga dan menghancurkan ribuan botol miras yang berada di dalam gudang.
 
Tidak hanya menghancurkan ribuan botol minuman keras, warga juga membakar bangunan yang dijadikan tempat hiburan malam ilegal. Pemilik usaha dan sejumlah pengunjung langsung meninggalkan lokasi karena takut jadi sasaran amuk massa. 
Bahkan dua unit mobil damkar yang datang sempat dihalang-halangi warga. Selain itu, Tiga unit mobil yang berada di depan gudang tempat penyimpanan miras pun ikut menjadi sasaran warga, banyaknya warga yang melakukan aksi tersebut membuat sejumlah petugas kepolisian kewalahan.
Menurut sejumlah warga, aksi ini dilakukan sebagai bentuk penolakan adanya gudang minuman keras, dan tempat hiburan malam di daerahnya. Seperti yang diutarakan oleh daus salah satu warga yang mengaku sudah memperingati pemilik kafe.
“tadinya ada cafe udah satu tahun dikasih peringatan ga mau, pindah kesana baru dua bulan, lokasi tempat hiburan malam, ada empat titik” kata Daus
Sementara pihak kepolisian Polres Serang mengaku sudah beberapa kali meminta agar usaha tempay hiburan malam tersebut di tutup, namun pemilik usaha tetap membandel. Kapolres Serang AKBP Nunung Saifudin yang datang kelokasi untuk melihat secara langsung.

“kita dari petugas sudah mengambil langkah-langkah sudah mengingatkan dan sudah ada kesepakatan bahwa  kegiatan mereka akan ditutup sudah melakui tahanpan yang panjang, warga kesal karena kesepatan itu tidak dilaksanakan oleh pemilik jadi mereka juga kucing-kucingan dengan kita” katanya

Akibat aksi warga tersebut, arus kendaraan dari arah Serang menuju Jakarta dan sebalikbya mengalami kemacetan. Sejumlah aparat kepolisian juga langsung didiagakan dilokasi kejadian untuk menghindari aksi massa, petugas langdung mengisolir tempat kejadian tersebut dengan memasang garis polisi. (Rid)

Related posts

Banten Diterjang Banjir dan Tanah Longsor

Ridwan Salba

ADU KEBO SUPRA FIT VS HONDA VARIO

Edi Santosa

Hujan Datang Banjir Menyapa Serang, Banten

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy