25.3 C
Serang
8:33:47 (29 Februari, 2024)
Bantencom Media
DAERAH

H. Madsuri Minta Warga Kompak Lawan Corona

Serang, bantencom – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Banten Bersama Koramil dan Polsek Pamarayan melakukan penyemprotan disinfektan sebagai langkah pencegahan virus covid-19. Selasa 01 April 2020

Guna memberantas virus corona yang semakin masif melanda di seluruh daerah, pencegahan juga dilakukan secara serentak dan melibatkan seluruh insan masyarakat untuk melawannya.
H. Madsuri Ketua Bapemperda DPRD Provinsi Banten. Melibatkan seluruh muspika Kecamatan Pamarayan dan Bandung, melakukan penyemprotan di beberapa titik tempat umum yang ada di dua Kecamatan tersebut.
Anggota Dewan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) 
yan juga selaku warga asli Pamarayan itu mengatakan bahwa peran serta seluruh masyarakat sangat diperlukan kekompakannya, melawan virus covid-19. Salah satu yang dapat dilakukan adalah dengan melakulan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat umum secara serentak.
H. Madsuri juga menjelaskan bahwa, sosial distancing yang dianjurkan oleh pemerintah hendaknya dipatuhi, tetap dirumah, jangan berkumpul, gunakan masker dan jaga jarak minimal satu meter serta yang lebih penting adalah jaga kesehatan masing-masing. 
"Untuk melawan virus corona yang semakin masif, kita harus kompak, patuhi himbauan pemerintah, hindari kerumunan, tetap di rumah, pakai masker dan selalu mencuci tangan. Percayalah bahwa apa yg di himbau oleh pemerintah merupakan hal yang terbaik yang bisa kita lakukan saat ini. Untuk menyelamatkan semuanya. Kita harus bersatu dan kompak." Katanya.
Sekitar tiga puluh titik Area yang menjadi sasaran nya antara lain adalah Masjid, Pasar Blokang  dan Sekolah SMA Negeri 1 Bandung serta tempat-tempat umum yang menjadi tempat berkumpulnya warga.
SMAN 1 Bandung menjadi salah satu titik yang dilakukan penyemprotan, seluruh area sekolah tidak luput disemprot oleh petugas. Gugus tugas Covid-19 BPBD Provinsi Banten yang dibantu Babinsa Koramil 0220 Pamarayan dan Babinkamtibmas Polsek Pamarayan.
Kepala Sekolah Istiadi mengucapkan rasa sukur dan rasa terimakaaih atas penyemprotan yang dilakukan, semoga kita semua selalu sehat.
"Saya ucapkan terima kasih atas penyemprotan ini, terutama kepada H. Madsuri karena atas bantuan nya, semoga kita semua selalu terjaga kesehatannya" kata Istiadi
Untuk Penyemprotan tersebut gugus tugas Covid-19 membawa dua belas mesin semprot dan obat disinfektan.

Related posts

Mendagri Buka Musyawarah Nasional ADPSI 2019

Ridwan Salba

Jeratan hukum bagi para pihak yang terlibat dalam prostitusi

Ridwan Salba

IDEALISME PKI DISINYALIR MENYUSUP DI DPR-RI

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy