24.3 C
Serang
6:37:57 (25 Januari, 2023)
Bantencom Media
DAERAH

Habib Soleh, Warga Palestina Harus Kembali Islam

Serang, bantencom – Warga Palestina belum melaksanakan syariat islam secara utuh, oleh karena itu pertolongan Allah tidak turunmembantu mereka (Palestina-Red).

Hal yang paling bisa dilakukan oleh warga palestina adalah kembali kepada Islam yang sebenarnya.

Menurut Habib Soleh Israel menyerang Palestina diawali dengan penyerangan mental para pemuda Palestina dengan seks bebas, narkoba dan gaya hidup yang tidak islami.

Setelah Israel mampu menghancurkan moral para pemuda Palestina baru kemudian menyerang secara fisik untuk menduduki wilayah Gaza.

“Warga Palestina yang di serang Israel karena kelemahan sendiri dalam memegang Islam. Israel tidak akan menyerang Palestina sebelum melemahkan ahlaq dengan Narkoba, free seks dan didorong untuk tidak memakmurkan masjid sehingga tidak ada pertolongan Allah kepada mereka” katanya kepada bantencom

Lebih lanjut kata Habib Ulama dunia, datang ke Palestina untuk berdakwah dalam hal membenahi aqidah dan ahlaq para pemuda Palestina agar kembali kepada Islam sesungguhnya.

“Ulama dunia memperhatikan masalah ini, dan datang ke sana untuk berdakwah. Dengan aqidah dan ahlaq yang islami, Insya Allah Hisbullah atau tentara Allah akan menolong mereka”
(ridwan)

Related posts

Realisasi Belanja Daerah Tahun 2015 Rp 5,505 Triliun

Ridwan Salba

HUT RI Jaga Kekompakan Warga TCP Gang Koalisi

Ridwan Salba

Kemacetan, Kebersihan dan PKL Jadi Prioritas Kerja Syafrudin Usai Dilantik

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy