24.8 C
Serang
7:50:14 (8 Februari, 2023)
Bantencom Media
BreakNews

Halal Bihalal Pertama Setelah Menjabat Plt. Gubernur

Serang, bantencom – Seluruh pegawai dilingkungan Pemerintah Provinsi Banten khusunya dan masyarakat Banten umumnya.ucap, Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Banten H.Rano Karno,S.IP saat memimpin Acara apel pagi sekaligus halal bihalal hari raya idul Fitri 1435 H bersama Pegawai Pemerintah Provinsi Banten yang dilaksanan di lapangan Halaman Masjid Al Bantani KP3B-Curug-Kota Serang,Senin,04/08.
turut hadir Sekretaris Daerah Ir.Muhadi.MSP ,Para Aisten Daerah,para Kepala SKPD Provinsi Banten dan pegawai Provinsi Banten.
dalam sambutanya Plt Gubernur menegaskan kembali beberapa hal pokok berkenaan dengan program kerja tahun 2014,para kepala SKPD dibawah kordinasi Sekda,Harus terus menerus melaksanakan evaluasi dan pengecekan terhadap penyelesaian kegiatan-kegiatan agar diselesaikan tepat waktu.selain itu berkaitan dengan RAPBD tahun 2015 segera disusun dengan baik dengan mengacu kepada RPJMD yang telah ditetapkan,Ujar Plt Gubernur.
Plt Gubernur meminta kepada semua pejabat mulai dari eselon II,III dan IV harus memberikan keteladan yang baik kepada stafnya dan lakukan pembinaan guna meningkatkan pengetahuan dan keterampilanya dan saya minta kepada seluruh pelaksana agar meningkatkan disiplin dan loyalitas kinerja yang baik serta memberikan pelayanan yang baik dan cepat kepada masyarakat.
Berkaitan dengan pelaksanaan arus mudik lebaran Plt Gubernur mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran mulai dari satuan kepolsian,Dinas Perhubungan yang telah membantu kelancaran arus mudik dan arus balik hari raya idul Fitri 1 syawal 1435 H di Provinsi Banten dapat berjalan tertib dan lancar.

(ridwan)

Related posts

PEMPROV KEJAR TARGET PRODUKSI  2 JUTA TON GKG DI TAHUN 2014

Ridwan Salba

Dishubkominfo Banten Diduga Hamburkan Anggaran PID

Ridwan Salba

Rano Belum Menyiapkan Posisi Kurdi Matin Pasca Lengser Dari Sekda

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy