25.6 C
Serang
0:42:39 (28 September, 2022)
Bantencom Media
NASIONALPOLITIK

Hari ini Sidang Keenam ,Ahok Siapkan Diri

Jakrta,Bantencom – Sidang perkara dugaan penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok kembali digelar di Gedung Kementerian Pertanian (Kementan), Jakarta Selatan, Selasa, (17/1). 

     Sidang kali ini, akan kembali menghadirkan sejumlah saksi dari pelapor. Di antaranya Ibnu Baskoro, Iman Sudirman, dan Muhamad Asroi.

     Ahok mengaku siap menghadapi sidang keenam ini. Sejak kemarin, dia telah mempersiapkan diri dengan mempelajari berita acara pemeriksaan (BAP) para saksi dalam kasus dugaan penistaan agama yang menjerat dirinya.
“Setiap Senin mesti baca BAP. Pengacara sodorin, kan, tebal-tebal. Kita kan mesti tahu, kenapa dia melapor,” ujar Ahok di kawasan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin, 16 Januari 2017.
Ahok mengaku pusing bila menjalani persidangan hingga tengah malam. Sebab, ada empat saksi yang dihadirkan jaksa penuntut umum (JPU).
      Ahok berseloroh, lantaran harus belajar sebelum sidang, persidangan ia anggap seperti perkuliahan. “Belajar kayak kuliah. Tiap Selasa, sidang sampai malam pusing-pusing saya,” ujar Ahok.
      Meski kadang lelah menghadapi sidang sampai malam, Ahok berusaha tetap menikmati persidangan dan memetik pelajaran.
“Semua itu, saya nikmati sebagai pembelajaran,” Ahok menandaskan.(BC2)

Related posts

Politik Uang Masih Warnai Demokrasi, Mata Banten Buka Posko Pemantauan

Ridwan Salba

13 Negara Ikuti APR Workshop di Bogor

Ridwan Salba

Luhut Pertegas Jokowi Dukung Revisi UU KPK

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy