25.1 C
Serang
9:22:17 (2 Februari, 2023)
Bantencom Media
HUKRIMPERISTIWASERANG

Hasil Otopsi Jenazah Tahanan Yang Tewas, Bisa Berbuntut Panjang

Serang, bantencom – Dokter Forensik Budi Suhendar memberikan keterangan atas penyebab kematian Hendi, terdakwa kasus narkotika yang tewas karena terjatuh dari dinding rumah tahanan (RUTAN) .
Budi mengatakan kepada bantencom bahwa luka yang terdapat pada korban diduga karena terkena benda tumpul di perut, punggung dan kepala.
“Luka karena benda tumpul ini belum memastikan karena penganiayaan, namun hanya mengindikasikan” jelasnya. Jika dari luka yang ada, dr. muda ini mengatakan juga “Ini akan berbuntut panjang”.
Kabar meninggalnya Hendi diberitahukan kepada keluarga oleh temannya. Ia terjatuh pada saat hendak melarikan diri dari Rutan Serang.
Sementara pihak keluarga mengikhlaskan kematian Hendi. Keluarga hanya berharap jenazah bisa segera dibawa pulang. “Yah pak mau gimana lagi, saya pasrah aja dan ikhlas. Yang penting jenazah segera dibawa pulang”, kata salah satu keluarga korban yang tidak mau namanya disebutkan.
Keinginan keluarga cukup beralasan, karena sejak pihak keluarga mendapatkan informasi anggota keluarganya meninggal, paman korban langsung mengecek ke rumah sakit untuk memastikan kebenarannya. Setelah memastikan kebenaran itu, keluarga langsung mempersiapkan segala sesuatunya untuk penyambutan jenazah.
“Liang lahat sudah disiapkan sejak pagi, karena keluarga menolak jenazah Hendi untuk diotopsi” katanya lebih lanjut.
Namun perkiraan keluarga meleset karena petugas dari Polres Serang tetap melakukan otopsi, karena hasil otopsi sangat diperlukan untuk proses penyelidikan selanjutnya.
Bc4
bantencom “civil journalism for indonesia chanel”

Related posts

Penyelundupan Sabu Rp 1,7 triliun Melalui Pelabuhan Tikus

Ridwan Salba

Aliansi serikat buruh besok demo disnaker

Edi Santosa

Tumpukan Tiang Beton Milik Proyek KRL Memakan Korban Jiwa

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy