26 C
Serang
22:14:50 (25 Februari, 2024)
Bantencom Media
DAERAH

HUT RI Jaga Kekompakan Warga TCP Gang Koalisi

Serang, bantencom – Perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 72 Tahun menjadi salah satu momen penting dalam mempererat tali silarurahmi diantara warga.

Berbagai macam perlombaan digelar oleh panitia lomba 17 belasan. Seluruh peserta baik anak-anak dan orang tua pun ikut ambil bagian. Kegiatan yang diadakan di jalan gang ini berlangsung sejak pagi setelah upacara bendera disekolah pada hari Kamis 17 Agustus 2017.

Jenis permainan yang dilombakan tersebut Antara lain mengambil kelereng menggunakan sumpit, memasukan benang kelubang jarum secara estafet dan lain-lain.

Tidak perlu fasilitas mewah,  memanfaatkan fasilitas yang ada tidak mengurangi kemeriahan acara, itu disebabkan dalam perlombaan tersebut lebih menekankan kepada hiburan. Para peserta tidak henti-henti berjoget selama pertandingan karena selalu diiringi oleh musik, goyangan ibu-ibu dan bapak-bapak mengundang gelak tawa para penonton.

Hal ini sampaikan oleh panitia perayaan 17 belasan Gang Koalisi (gabungan antara gang warga blok G dan warga Blok K) Desa Pelawad Kampung Taman Ciruas Permai Aris.

"kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi antar warga, walau dengan fasilitas apa adanya tidak mengurangi kemeriahannya" katanya. (Rid)

Related posts

Gita Surosowan Banten Lakukan Persiapan Terakhir Jelang Tampil di USA

Ridwan Salba

MUI Kab/Kota Serang Puji Penyelenggaraan Pemilu di Banten

Ridwan Salba

SEKDA BUKA KEGIATAN ASSISMENT BAGI APARATUR DI LINGKUNGAN PEMPROV BANTEN

Edi Santosa

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy