29.9 C
Serang
16:36:40 (21 Februari, 2024)
Bantencom Media
PENDIDIKAN

Ibu Rumah Tangga, Berperan Ciptakan Karakter Building

Tangerang, bantencom – Ibu rumah tangga yang lebih sering bersama sang anak dan mengurus rumah tangga berperan penting terhadap perkembangan masa depan bangsa.
Dimana, dari pendidikan sang ibu, karakter seorang anak dapat terbentuk dengan baik. Terlebih, ibu rumah tangga yang aktid dalam Tim Penggerak (TP) Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK).
“Peran pembangunan keluarga tdk bisa lepas dari peran penting perempuan yg banyakb dilakukan oleh TP PKK,” kata Presiden Jokowi, Sabtu (01/08/2015).
Menurut Jokowi, tim PKK merupakan salah satu penggerak perubahan di Indonesia. Karena, PKK telah melaksanakan berbagai macam program yang bertujuan untuk mensejahterakan sebuah keluarga.
“PKK telah menujukkan gerakannya sebagi motor penggerak Posyandu, Keluarga Berencana, dan program kesehatan diseluruh desa hingga kampung di seluruh Indonesia,” terangnya.
Mantan Walikota Solo ini menyatakan bahwa, peran perempuan dan PKK harus lebih digiatkan lagi untuk membantu pembangunan karakter building remaja usia produktif untuk masa depan Indonesia.
“Harganas harus dijadikan sebaga momentum untuk memperkuat peran perempuan untuk membangun keluarga indonesia,” tegasnya.

Related posts

Nuzulul Qur’an Momen Mudzakarah

Ridwan Salba

Aneka Jenis Kampanye

Ridwan Salba

Siswa SMK Banten, Produksi Mesin Perahu Bertenaga Gas

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy