24.2 C
Serang
7:32:15 (26 September, 2023)
Bantencom Media
HUKRIM

Intel Gadungan Diamankan Kodim 0506 Tangerang

Tangerang, bantencom – Komando Distrik Militer (Kodim) 0506 Tangerang malam tadi berhasil mengamankan dua orang yang di duga sebagai intelijen gadungan.
“Kasi Wasdakim Imigrasi Kota Tangerang, Yoga, menghubungi anggota Unit Intel agar merapat ke kantor Imigrasi. Pihak imigrasi menyarankan agar oknum tersebut di bawa ke Kodim untuk pengamanan sementara dan langsung dibawa ke Kodim Tangerang,” Kata Dandim 0506 Tangerang, Letkol Inf Irhamni Zaenal  (20/01/2015)
Kedua orang tersbut bernama Yayat Ardayat (32) dan Drs. Sidik (40) yang mengaku berpangkat Mayor dan anggota dari Task Force NKRI Agen Inteligent World.
Selain mengamankan keduanya, petugas Kodim juga menyita barang bukti 2 buah tanda pengenal bertuliskan Interpol Lembaga Militer Non Formal, surat tugas Intelligent The World, tanda pengenal (INTERPOL) atas nama Drs. Sidik M. Nasir berpangkat Mayor, kartu nama atas nama DR. Mulawi Tabarani,MBA dan KTP atas nama Drs. H. Sidik. M.Nasir, KTP atas nama Yayat Ardayat,S.Ip.
Selain itu, petugas pun berhasil diamankan sebuah handphone type BlackBerry warna putih, Samsung warna coklat, Nokia warna hitam, Mobil Daihatsu Terios warna hitam dengan Nomor Polisi (Nopol) B 1287 VFF, 6 batang diduga emas, 1 buah alat perekam 1, 40 pasang tanda pangkat intelpol, 2 buah topi pet warna biru, 3 buah sorban dan kopiah, 1 bendel (87 nama) daftar orang yang akan membuat Paspor, tas hitam yang berisi dokumen, serta uang tunai sebesar Rp 13.3500.000.
“Kedua oknum ini diketahui warga Kota Tangerang yang datang ke kantor Imigrasi Kota Tangerang dalam rangka mengajukan permohonan pembuatan Pasport Pamen dan Pama sebanyak 87 orang untuk tugas ke luar negeri,” tegasnya.
Guna penyelidikan lebih lanjut, kedua orang yang di duga intel gadungan tersebut menjalani pemeriksaan di Polres Metro Tangerang.

Related posts

Operasi Zebra Polda Banten Hasilkan 5 Milyar

Ridwan Salba

GUBERNUR TANDA TANGANI PENGEMBALIAN SURAT MANDAT KE PRESIDEN

Ridwan Salba

Sekda dimintai Keterangan Terkait Kasus ZM CS

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy