27.2 C
Serang
11:07:51 (7 Februari, 2023)
Bantencom Media
Entertaint

Jadi Istri Bupati, Arumi Bachsin Beradaptasi Terhadap Lingkungan Sosial

Jakarta, bantencom – Emil Elestianto Dardak, suami artis cantik Arumi Bachsin, sebagai Bupati Trenggalek. Selaku istri Bupati, Arumi Bachsin harus menyesuaikan diri sebagai istri pejabat publik.
Ibu muda beranak dua, ini mulai mengubah sikap. Dia makin mendekatkan diri pada lingkungan sosial suaminya. Setelah beradaptasi, ternyata hasilnya tak secanggung yang dibayangkan.
“Aku sih coba jalani saja. Ternyata nggak secanggung yang dibayangkan juga. Orangnya baik-baik, supel, enak bergaul. Mereka menjalani hari-hari dengan penuh warna,” kata Arumi.
Kisah percintaan Arumi dan Emil bisa dibilang tidak terlalu lama. Keduanya mulai dekat sejak 2011. Setelah dua tahun menjalin hubungan dengan Arumi, Emil kemudian melamar wanita blasteran itu pada Maret 2013. Emil menyebut lamaran itu sebagai kado ulang tahun Arumi yang ke-19.
“Lamarannya mendadak, dua bulan kita bikin lamaran, dua tahun juga pacaran, keluarga kenal. Aku enggak terlalu kaget, kita sudah kenal,” ujar Alila Bachsin, adik Arumi usai acara lamaran Arumi – Dardak di Kawasan Cinere, Depok.
Terpilihnya Emil sebagai kepala daerah membuat Arumi seolah menghilang dari industri hiburan yang membesarkan namanya.
Setelah menjadi istri bupati, aktivitas Arumi di industri entertaimen semakin berkurang, bahkan dikabarkan, Arumi bakal berhenti total dari dunia keartisan. Namun, hal itu dibantah manager Arumi, Agung. Meski telah menjadi istri pejabat, Arumi tidak sepenuhnya meninggalkan dunia entertaimen.

Related posts

Disela Kesibukannya Jad Gubernur, Rano Karno Garap Film The Last Barongsai

Ridwan Salba

Monas Masih Favorit Untuk Sambut Tahun Baru

Ridwan Salba

Perupa Banten Gunakan Medium Aneh Dalam Berkreasi

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy