29.9 C
Serang
16:53:39 (21 Februari, 2024)
Bantencom Media
BreakNews

Jakarta utara geger manusia bertelur

Jakarta,bantencom– Jakarta utara geger ,seorang laki-laki mengeluarkan benda seperti telur dari anusnya.
Sinin (62), warga Jalan Tanjung Wangi RT 03/12, Penjaringan, Jakarta Utara ini bukan pertama kalinya mengelurakan benda seperti telur tersebut.
     Dari anusnya, dia mengeluarkan benda seperti telur. Berwarna putih dan kecil seperti telur ayam kampung.
    Pria yang bekerja sebagai operator di perusahaan percetakan ini, tampak kaget ketika kejadian yang pernah dialaminya beberapa tahun lalu itu terulang.

Namun saat dipecahkan, benda berbentuk seperti telur itu hanya berisi cairan bening. “Badan saya lemas, tadi habis ngeluarin telur satu butir,” ujar Sinin di kediamannya, Kamis (6/11).
Sinin mengaku, kejadian ini bukan yang pertama. Sebelumnya, dia pernah ‘bertelur’ pada tahun 1998. Bahkan jumlah telur yang dikeluarkan sebanyak 202 butir. Telur-telur itu seringkali diambil oleh warga sekitar.
“Banyak orang yang tidak percaya dengan kejadian yang saya alami, tapi saat melihat langsung warga banyak yang percaya. Dari insiden ini banyak yang memanfaatkan situasi ini, warga banyak yang mengambil telur diam-diam setelah saya menelur,” kata Sinin.(bc2)
   

Related posts

Pejabat Sekwan DPRD Banten Temui Pendemo Ditolak

Ridwan Salba

Warga Lakukan Perbaikan Jembatan Gantung Sendiri

Ridwan Salba

Juara Pull, Tim Tenis Meja Banten Pastikan Maju ke Babak Berikutnya

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy