30.5 C
Serang
16:50:31 (4 Februari, 2023)
Bantencom Media
BreakNewsPENDIDIKAN

Jalanan Banyak Yang Rusak, Kadishub Menjawab

Serang, bantencom – Kondisi jalan yang rusak didaerah Banten sering diutarakan para pengguna kendaraan bermotor, oleh karena itu bantencom meminta keterangan dari Kepala Dinas Perhubungan dan komunikasi H.Opar saat konpers di pendopo Gubernur KP3B Curug, Serang, Banten Jumat 27 /12/2013.
H.Opar memberikan keterangan kepada media terkait kondisi jalan di Banten secara umum memang belum bagus, namun masih layak untuk dilalui. Kerusakan-kerusakan jalan sedang diperbaiki.
Pihaknya terus menjalin komunikasi dengan dinas Dinas Bina Marga dan Tata Ruang (DBMTR), karena pembangunan jalan juga harus sesuai dengan perencanaan dari dinas tersebut.
Memang masih ada saja pelanggaran-pelanggaran yang terjadi, walupun dirinya mengaku sudah sering melakukan sidak ke lapangan.
Terkait akan diberlakukannya peraturan tentang perparkiran di Banten yang akan diberlakukan tahun 2014 yang meniru peraturan daerah DKI Jakarta, Kadis mengaku sangat mendukung peraturan tersebut.
“Bayangkan saja, parkir 24 jam cuma bayar dua ribu” katanya. Malah parkir sembarangan sehingga mengganggu pengguna lainnya. “Hal semacam ini yang membuat jalan semakin macet”, lanjut Opar.
Bc4
bantencom “civil journalism for indonesia chanel”

Related posts

Rano Harus Akomodir Partai Pengusung Untuk Tentukan Wakilnya

Ridwan Salba

Anti Korupsi Bagian dari Kurikulum Pramuka

Ridwan Salba

Menuntut Sekda Banten Yang Bersih

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy