25.7 C
Serang
0:16:16 (5 Februari, 2023)
Bantencom Media
PERISTIWA

Jejak Sang Kopral, Selalu Berbagi Kepada Warga Kurang Mampu

Serang, bantencom – Dalam pelaksanaan tugasnya, Babinsa Koramil 0224/Pontang Kodim 0602/Serang Kopral Satu (Koptu) Aang Nopriyadi,  memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu, di desa Kubang Puji Kecamatan Pontang Kabupaten Serang Banten, Jum'at (26/06/2020).
Koptu Aang Nopriyadi mengatakan bahwa setiap hari selalu menyediakan sembako beruba beras, yang ditaruh didalam jok motor. Karena nantinya sembako tersebut, akan dibagikan kepada warga binaannya yang sangat membutuhkan. 
" Kegiatan yang kami laksanakan adalah peran aktif seorang Babinsa, dimana harus mampu mengatasi kesulitan rakyat. Memang program tersebut merupakan inisiatif dari kami sendiri, sebagai Babinsa untuk saling berbagi kepada warga kurang mampu dan para lansia.
Sementara itu, Danramil 0224/Pontang saat ditemui di ruang kerjanya memberikan apresiasi yang luar biasa, kepada Babinsannya Koptu Aang Nopriyadi. 
" Tentunya juga kegiatan Babinsa tersebut, adalah sebagai upaya membantu ekonomi masyarakat yang kurang mampu ditengah penyebaran Covid-19, " ungkap Danramil.

Related posts

Kongres Ke-3 Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten

Ridwan Salba

Tumpukan Tiang Beton Milik Proyek KRL Memakan Korban Jiwa

Ridwan Salba

Sekwan Kota Serang Tidak Menghimbau Pengembalian Mobil Dinas

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy