24.8 C
Serang
8:27:10 (8 Februari, 2023)
Bantencom Media
HUKRIM

Jelang Lebaran Curanmor Meningkat

Serang, bantencom – Direktur Reskrim Kriminal Umaum Polda Banten AKBP.Yus Fadillah melakukan ekspos kasus kriminal yang terjadi di wilayah Banten. Rabu,28 Mei 2014 di Mapolda Banten Jl. Syekh Nawawi Al-bantani Curug, Serang, Banten
Curanmor 34 kasus, pencabulan anak 2, pembunuhan 2 kasus. Jumlah tersangka 70 periode Januari sampai Mei 2014. Kasus dalam proses penyidikan ada 30 kasus.
Tren perkembangan kriminalitas menjelang Idul Fitri meningkat terutama curanmor. Jumlah peningkatannya sebesar 15 sampai 20 persen.
Kabid Humas Polda Banten Emaryadi mengatakan, kewaspadaan kita semua perlu ditingkatkan dengan memasang kunci ganda pada kendaraan. Lebih lanjut Emaryadi menjelaskan bahwa Polda Banten akan terus melakukan operasi-operasi kendaraan bermotor.
“Tren kejahatan curanmor jelang lebaran selalu meningkat, oleh karenanya kewaspadaan kita perlu ditingkatkan dan jajaran Polda Banten akan meningkatkan operasi kendaraan bermotor” katanya kepada wartawan.
Bc4
bantencom “civil journalism for Indonesia Chanel”

Related posts

Tidak Butuh Waktu Lama, Polisi Gerebek Tempat Persembunyian Terduga Pelaku Bom Alam Sutra

Ridwan Salba

Kernet Bus Bawa Kabur Mahasiswi Cantik

Ridwan Salba

Divonis Satu Tahun, Jayeng Rana Jalani Rehabilitasi di SPN Pandeglang

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy