29.9 C
Serang
15:42:33 (21 Februari, 2024)
Bantencom Media
HUKRIMNASIONAL

Jokowi Belum Mau Berkomentar Soal Kemungkinan BG Jadi Mentri

Pandeglang, bantencom – Terkait menyebarnya isyu Komjen Budi Gunawan, yang gagal menjabat sebagai Kapolri, Jokowi enggan berkomentar banyak.
“Ini urusan pariwisata, urusan pariwisata dulu,” kata Joko Widdodo (Jokowi), saat meninjau Tempat Pelelangan Ikan (TPI) di Panimbang, Kabuipaten Pandeglang, Senin (23/2).
Saat di desak oleh awak media apakah benar Komjen Budi Gunawan akan diberikan kompensasi menjadi menteri setelah gagal menjadi Kapolri, Jokowi pun terus mengelak dari pertanyaan awak media.
“Sekarang urusan nelayan, yang tidak terkait ko tidak di tanyakan,” tegasnya.
Sedangkan sang Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla (JK) tak menampik akan kemungkinan Budi Gunawan diberi jabatan di dalam Kabinet Kerja Jokowi.
“Nanti dipertimbangkan,” kata Jusuf Kalla, di Jakarta (19/2) lalu.
Sebelumnya, Jokowi sempat memasukan daftar nama Komjen Pol Budi Gunawan untuk masuk ke dalam jajaran Kabinet Kerja Jokowi saat ‘seleksi’ pembantunya. Namun, KPK memberikan catatan merah untuk sang jendral yang merupakan mantan ajudan Megawati sewaktu menjadi Presiden.

Related posts

Sutrisno Bachir Mengaku Tidak Tahu Yang Membeli Aset nya Itu Wawan

Ridwan Salba

Polda Banten Harus Kembalikan 5.9 M Dana Hibah ke Pemprov Banten

Edi Santosa

Penipuan oknum guru terhadap tenaga honorer

Edi Santosa

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy