25.6 C
Serang
8:47:55 (8 Februari, 2023)
Bantencom Media
POLITIK

Jokowi: Dua Tahun Menteri Tak Capai Target, Ganti Saja

Cianjur, bantencom – Melanjutkan kampanye di Jawa Barat tepatnya Cianjur, Jokowi, capres nomor urut dua, menunjukkan gagasan tegas perihal kementerian. Mantan Walikota Solo ini mengatakan setiap menteri harus diberi capaian target yang jelas. Hal ini ia sampaikan dalam kampanyenya di Gedung Serbaguna Assakinah, Cianjur.
“Kalau saya jadi presiden, maka menteri-menteri akan saya kasih capaian target-target yang jelas. Kalau dua tahun tidak menyelesaikan targetnya, ganti saja,” ungkap Jokowi. Menurut Gubernur DKI Jakarta non-aktif ini hal itu harus dilakukan dengan syarat pemerintahan punya niat dan keberanian untuk melakukannya.
Dalam kampanyenya di kota yang dikenal sebagai lumbung padi nasional ini Jokowi juga meminta masyarakat untuk bergerak terus mensosialisasikan pasangan nomor urut dua. “Lakukan gerakan ketuk pintu, door to door untuk menjelaskan siapa dan mengapa memilih pasangan Jokowi-JK. Semua harus bekerja untuk memenangkan tanpa kecuali,” pungkas Jokowi.




(ridwan)

Related posts

DPRD Kota Serang Tolak Pengadaan Mobil Dinas Asda

Ridwan Salba

Ketua DPC PPP Siap Bersaing Dengan Rt. Tatu

Ridwan Salba

Golkar Banten; Tak Ada Money Politik Di Munaslub

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy