24.8 C
Serang
8:10:23 (8 Februari, 2023)
Bantencom Media
POLITIK

Jokowi Ingin Pastikan Suara di Banten Tidak Berubah

Serang, bantencom – kedatangan Joko Widodo ke Banten untuk memastikan suara di Provinsi paling ujung pulau Jawa aman. Hal ini di ungkapkan mantan walikota solo ini dalam jumpa pers di kantor DPD PDIP. Rabu, 16 Juli 2014

“Saya sengaja datang kesini untuk memastikan suara yang kita peroleh tetap sama dengan hasil quick qount” katanya

Lebih lanjut Jokowi mengatakan langkah ini di ambil setelah ada kecurangan di salah satu kabupaten Sampang yang perolehan suaranya Nihil.

“Itu kan aneh, padahal kita punya anggota dewan pusat dari sampang, untuk itu saya sudah kirimkan tim untuk mengecek kondisi sebenarnya seperti apa”

Selain itu kecurigaan akan adanya kecurangan juga terjadi di Malaysia tim relawan Jokowi juga ada yang di berangkat kan ke malaysia untuk memastikan.

“Satu suara saja yang hilang kita akan cari jika terbukti ada kecurangan akan kita laporkan ke panwaslu, Bawaslu bahkan kita siap pidanakan”

Sementara untuk di banten sendiri indikasi adanya kecurangan terjadi di kampung Bojen Pandeglang yang perolehan suara Jokowi-Jusuf Kalla tertukar dengan suara Prabowo-Hatta

Perolehan suara Jokowi-JK di Banten mencapai 46 persen jauh melampaui target sebesar 26 persen, oleh karena itu Jokowi mengaku puas dengan hasil tersebut.
(ridwan)

Related posts

12 PARPOL TANDATANGANI DEKLARASI KAMPANYE DAMAI

Ridwan Salba

Kepala Daerah Tolak Pilkada Serentak

Ridwan Salba

Jaya baya ajak perangi Dinasti korup

Edi Santosa

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy