24.3 C
Serang
5:45:29 (25 Januari, 2023)
Bantencom Media
POLITIKSERANG

Jokowi Presiden Harga Mati

Serang, bantencom – Popularitas Joko Widodo yang akrab disebut Jokowi memang sangat tinggi. Kebijakan-kebijakan yang merakyat dan blusukannya yang sangat disukai masyarakat.
Oleh karena itu, Jaringan Untuk Indonesia Baru (JUIB) di Banten mendeklarasikan Jokowi sebagai Presiden Indonesia tahun 2014.
Deklarasi yang dilakukan oleh komunitas pergerakan Cilegon, Serang, Lebak, Pandeglang dan Tangerang pada Rabu, 8/12/2014 di Pondok Tiara Kota Serang, Banten.
Dalam deklarasi itu JUIB memberikan pernyataan sikap, perubahan yang didambakan rakyat menuju kearah yang lebih baik. Bukan persoalan figur, namun persoalan sistemlah yang harus dirubah.
JUIB mendesak agar PDIP mengakomodir kehendak rakyat untuk segera mendeklarasikan  Joko Widodo sebagai Capres 2014-2019.
Ketua Jaringan Untuk Indonesia Baru Abdul Havid Permana mengatakan, perwakilan Indonesia timur sangat keras menginginkan Jokowi sebagai presiden RI.  “Jika Jokowi gagal jadi Presiden akan ada disintegrasi bangsa di Indonesia Timur”, katanya
Bc4
bantencom “civil journalism for Indonesia Chanel”

Related posts

Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan APBD TA 2015

Ridwan Salba

Caleg Golkar Takut Tandatangani Kontrak Politik Yang Disodorkan Rumah Dunia Banten

Ridwan Salba

Keluarga Mantan Gubernur Banten Pertama Minta Pemulihan nama Baik

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy