30.5 C
Serang
16:14:24 (4 Februari, 2023)
Bantencom Media
POLITIK

Jokowi Senjata Pendongkrak Suara Banten

Serang, bantencom – Jokowi Datang Suara yang mengambang di Banten akan aman, hal ini diutarakan oleh Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Banten Rano Karno mengatakan, kedatangan Calon Presiden Joko Widodo ke Banten untuk merebut suara mengambang yang ada di wilayahnya.

Si Doel meyakini kedatangan Jokowi. Ke Banten akan mendongkrak Suara di negeri Jawara ini, Politikus yang juga mantan aktor ini mengatakan ada sekitar 15 persen suara mengambang di Banten yang akan dibidik oleh partainya. “Ada 15 persen suara mengambang yang diperebutkan oleh semua partai. Tentu dengan kekuatan Jokowi, semua kader PDIP di sini makin semangat untuk memperebutkan,” kata Rano, saat berkunjung ke rumah tokoh masyarakat Banten, Ismetullah.

Kepopuleran Jokowi juga membuat PDIP percaya diri dalam pemilihan umum ini. Plt Ketua DPD PDIP Banten Ribka Tjiptaning mengatakan, pada pemilu 2009 lalu, partainya hanya meraih 16 persen suara. Namun tahun ini, Ribka yakin PDIP bisa mendapatkan 30 persen suara. “Kursi di parlemen yang tadinya hanya dapa tiga, tahun ini harus bisa enam,” kata anggota DPR RI Komisi IX tersebut.

Kemenangan partai suatu keharusan agar dapat memuluskan Calon presiden PDIP. Joko Widodo hari ini melakukan kampanye di sejumlah tempat di Banten. Sebelumnya Jokowi mengunjungi Pasar Induk Rau Serang, Banten, dan siang ini dia mengunjungi rumah tokoh masyarakat Banten di Serang. Kemudian, gubernur DKI Jakarta tersebut juga dijadwalkan akan mengunjungi Cilegon.

Bc4
bantencom “civil journalism for indonesia chanel”

Related posts

Aliansi Crisis Center Tolak Rano Karno Gantikan ATUT

Ridwan Salba

Bawaslu Diduga Melakuakan Pembiaran Terhadap Pelanggar Pemilu

Ridwan Salba

Panwaslu – KPU Komitmen Pilgub Berkualitas

Edi Santosa

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy