24.3 C
Serang
9:02:18 (25 Januari, 2023)
Bantencom Media
BADMINTONNASIONALOLAHRAGA

Juara All England Terima Bonus 1 Milyar

Jakarta, bantencom  – Apresiasi insan bulutangkis Indonesia dilakukan hari ini. Dua juara All England 2014 asal Indonesia, Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan (Ganda putra) dan Tantowi Ahmad / Liliyana Natsir (ganda campuran), menerima bonus senilai total Rp1 milyar dari Djarum Foundation dan Yayasan Jaya Raya. Selain dua juara itu, pelatih mereka yaitu Richard Manaiky dan Herry IP juga mendapatkan hadiah masing-masing Rp10 juta.
Bonus tersebut diberikan secara langsung pada Selasa 18 Maret 2014 di Galeri Indonesia Kaya, Mall Grand Indonesia oleh Yoppy Rosimin, Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Kusumo Martanto, CEO blibli.com dan Bambang Bahagio, Ketua Yayasan Jaya Raya.
“Bonus ini adalah bentuk apresiasi dan komitmen kami dalam mendukung atlet untuk dapat terus meraih prestasi setinggi mungkin,” ujar Yoppy dalam acara penyerahan pemberian bonus, Selasa (18/3/2014).
Tantowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil meraih gelar juara ganda campuran dan berhak meraih hadiah sebesar masing-masing Rp 200 juta. Tak hanya itu, Owi/Butet juga mendapatkan tambahan uang tunai sebesar Rp 100 juta karena berhasil meraih gelar juara sebanyak tiga beruntun. Sedangkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mendapatkan bonus sebesar Rp 200 juta.
Diharapkan apresiasi yang diberikan ini, menjadi motivasi tersendiri bagi atlit-atlit bulutangkis junior lainnya untuk dapat berbuat yang sama pada kejuaraan-kejuaraan selanjutnya.
Bc4

bantencom “civil journalism for Indonesia chanel”

Related posts

Liga Champion, Olympiakos Sukses Bungkam MU

Ridwan Salba

JOKOWI – JK Di Dukung Petinggi Partai Besar D Banten

Edi Santosa

Timnas U-19 Cukur Tim Pra PON Aceh

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy