25.9 C
Serang
0:33:28 (3 Februari, 2023)
Bantencom Media
DAERAH

Kabid Sosiyadu DMI Pelawad Sosialisasikan Tata Laksana Ibadah Ramadhan 1441 H

Serang, bantencom – pengaturan dan pelaksanaan ibadah ramadhan 1441 H akan dilaksanakan tidak seperti biasanya, Dewan Masjid Indonesia Ranting Desa Pelawad membuat edaran mengenai tata laksana ibadah selama bulan ramadhan disesuaikan dengan kondisi teekait wabah Virus Corona. 

DMI Ranting Desa Pelawad membuat aturan tata laksana ibadah selama bulan ramadahan 1441 H ini untuk mensikronkan himbauan pemerintah terkait adanya sosial distancing ke masyarakat. 
Kepala Bidang Sosial, Yatim dan Duafa DMI Ranting Desa Pelawad memberikan sosialisasi kepada sejumlah DKM Se Taman Ciruas Desa Pelawad. Jangan jadilan Virus ini menjadi alasan untuk tidak melakukan ibadah, rasa takut dan khawatir membuat ibadah menjadi terganggu kekhusuannya. 
Agar jamaah tetap merasa tenang beribadah, maka laksanakan panduan tata laksana ibadah ini karena 8 poin yang dibuat oleh DMI Pelawad merupakan ikhtiar untuk jadi solusi agar semua kegiatan ibadah khususnya dibulan ramadhan ini tetap terlaksana dan juga tidak menyalahi himbauan pemerintah terkait langkah-langkah pencegahan virus yang semakin masif dalampenyebrannya.
"Ikhlas dalam menerima cobaan membuat kita tenang dalam beribadah, condisi seperti ini mau tidak mau kita harus tetap melaksanakan kegiatan keagamaan selama ramadhan. Maka dengan melaksanakan edaran dari DMI Pelawad ini kita bisa tetap melaksanakan kegiatan ibadah selama bulan ramadhan dengan tenang dan tidak menyalahi himbauan dari pemerintah terkait pencegahan penyebaran virus corona" kata Aswan Lubis.

Related posts

Pemuda Pelopor Harus Ada Imbas Nyata

Ridwan Salba

Cegah Penyebaran ISIS, Wakapolri Kunjungi Banten

Ridwan Salba

Sosialisasi PSBB, Babinsa Koramil Cikande Bagikan Masker

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy