29.9 C
Serang
14:19:18 (21 Februari, 2024)
Bantencom Media
PERISTIWATANGERANG

Kantor Bupati Tangerang diserbu Ribuan Buruh

Tangerang, bantencom – Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) dan Serikat pekerja Nasional (SPN) bersama para Serikat buruh lainnya, antara lain “Federasi Serikat Buruh Karya Utama (FSBKU) dan Serikat Buruh Pabrik Sepatu (SBPS) se-Tangerang,  melakukan aksi demo dan orasi di depan kantor Bupati Tangerang  menuntut kepada Bupati Tangerang, untuk disahkannya kenaikan Upah sebesar 30%  dan merevisi keputusan upah tahun 2015 dari Rp.2.710.000 menjadi Rp.3.200.000.

 Seperti yang di “elu-elu-kan ” (gaungkan/disuarakan : red) oleh Mas Sugi dalam Orasinya , sebagai salah satu Juru bicara dari Serikat Buruh yang berbicara diatas mobil komando. Sedangkan 20 orang perwakilan buruh diterima masuk ke gedung kantor Bupati Tangerang, dari jam 15:30 wib hingga jam 16:16 wib baru keluar Ruangan Negosiasi.
 “Sakitnya tuh disini” menjadi lagu pengiring rehat dalam menunggu hasil pertemuan antara perwakilan Buruh dengan pihak Bupati Tangerang, yang diwakili oleh kepala disnakertrans, perwakilan anggota DPRD Kab.Tangerang dan jajaran dari Satpol PP. 
Kekecewaan terlihat dari Raut wajah para perwakilan Buruh, karena aspirasinya tidak mendapatkan respon langsung dari Bupati Tangerang, Bapak zaki iskandar. 
(Kim-bantencom)

Related posts

Pawai Obor Pembuka Pesta Rakyat Memperingati Kemerdekaan RI

Ridwan Salba

Pantai Karangsari Carita Menelan Korban Jiwa

Ridwan Salba

Supir Pick Up Maut Terancam Pidana

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy