27.6 C
Serang
12:29:18 (9 Februari, 2023)
Bantencom Media
HUKRIM

Kapolda Banten, Perwira Polisi Bermain Perkara Akan Dipecat

Serang, bantencom – Kepala Kepolisian Poda Banten M. Zulkarnaen memimpin upacara penyerahan Jabatan Wakapolda dan Kabidkum Polda Banten. Senin 08 September 2014 di Mapolda Banten.

Kapolda menekankan kepada seluruh jajaran polda untuk menjadi teladan sebagai penegak hukum bagi masyarakat.

“Saya tidak akan mentolerir polisi yang bermain perkara, jika terbukti saya tidak segan-segan untuk memecat. Karena hal tersebut sangat berdampak buruk bagi institusi Polisi” katanya usai memimpin upacara penyerahan jabatan Wakapolda dan Kabidkum.

Lebih lanjut M. Zulkarnaen mengatakan bahwa kelakuan negatif yang dilakukan oleh oknum polisi berdampak pada akan dibentuknya RUU Kepolisian.

“Rancangan Undang-Undang Kepolisian akan dibentuk karena ulah kita sendiri” katanya

Komentar keras kapolda tersebut cukup beralasan, karena beberapa waktu lalu ada anggota polda yang terlibat dalam membantu membebaskan tahanan Narkoba.

Sementara itu upacara penyerahan tugas Wakapolda Banten Joko Irianto akan berpindah tugas menjadi Waka Polda Kalimantan Barat. Sementara Kabidkum Polda Banten Entis Sutisna yang memasuki masa pensiun.
(ridwan)

Related posts

Berkedok Restauran “Regent dan Saiki” di Tutup Permanen Pemkot Cilegon

Ridwan Salba

Aliansi Crisis Center Tolak Rano Karno Gantikan ATUT

Ridwan Salba

Lapak Pencuri Solar Digrebek Polda Banten

Edi Santosa

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy