25.9 C
Serang
0:30:49 (3 Februari, 2023)
Bantencom Media
BreakNews

Karang Taruna Pandeglang , Tempat Hiburan Malam Harus Tutup Menjelang Ramadan

Pandeglang bantencom Menjelang datangnya Bulan Suci Ramadhan, pengurus karang taruna kabupaten  pandeglang mendesak pada Pemerintah Provinsi Banten agar secepatnya mengeluarkan surat edaran  dan himbauan pada semua pengusaha Rumah Makan Tempat Hiburan Malam Spa dan Lain lain agar menutup Usahanya di Bulan Suci Ramadan.

Ketua karang Taruna Kabupaten Pandeglang Oji Fahruroji SH Mengharapkan agar Plt Gubernur Banten Rano Karno, Melalui Bupati, dan Walikota sepropinsi Banten untuk secepatnya mengeluarkan surat edaran himbauan kepada pengusaha Rumah makan, hiburan malam, spa dll agar menutup tempat usahanya dibulan Suci Ramadhan.

” kami segenap Pengurus Karang Taruna Kabupaten Pandeglang Mengharapakan Pada Plt Gubernur Banten Rano Karno Agar secepatnya mengeluarkan Edaran pada Bupati Dan Walikota Di Banten agar segera mengeluarkan Edaran , terkait dengan akan datangnya Bulan Suci Ramadan  Para Pengusaha yang Bergerak di bidang Rumah makan agar tidak buka di siang hari dan Usaha seperti Hiburan Malam , dan Spa. agar menutup sementara Usahanya , untuk menghormmati umat Muslim yang akan Menjalankan Ibadaah Puasa yang  tinggal Beberapa Hari Lagi. Ungkap OJI pada wartawan rabu 18/06.

Lebih Lanjut Ketua karang Taruna Pandeglang mengatakan ,  karena dari jenis usaha di atas termasuk hal yang dapat Membatalkan ibadah Puasa di bulan Suci Ramadan. ungkapnnya 



agus wahyu

Related posts

Rano Belum Menjenguk, Kini Asep Rahmatullah Lupakan Atut

Ridwan Salba

Satpol PP Bersihkan Alat Peraga Kampanye

Ridwan Salba

Minta kerja sama Walikota Cilegon untuk Pelabuhan Wanasari ke PT Lotte

Edi Santosa

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy