25 C
Serang
13:18:45 (25 Januari, 2023)
Bantencom Media
HUKRIM

Kejari Kantongi Beberapa Nama Tersangka Hibah Pandeglang

Serang, bantencom – Penyidik Kejari Pandeglang menggeledah tiga titik yaitu Setda Banten, Ruang Arsip, dan DPPKD Banten. Penggeledahan ketiga instansi ini untuk melengkapi bukti-bukti penyimpangan dana Bansos dan Hibah tahun 2010 sampai 2011.

Hal ini disampaikan oleh salah satu penyidik yang berhasil diwawancarai bantencom di Ruang Arsip Masjid Albantani KP3B Curug, Serang, Banten.

Masmudi mengatakan bahwa Kejari Pandeglang sedang melakukan penggeledahan di tiga titik terkait dugaan korupsi dana Bansos dan Hibah Kabupaten Serang.

“Tim penyidik sedang melakukan penggeledahan di tiga titik, ada lebih dari satu orang yang akan di jadikan tersangka” katanya kepada bantencom.

Saat ditanya siapa saja nama-nama yang sudah dikantongi Kejari sebagai tersangka, Masmudi enggan memberikan nama-nama tersangka tersebut.

“Jangan disinilah ngomongnya, ntar di kantor aja ya saya tunggu” kata masmudi sambil meninggalkan para wartawan.
(ridwan)

Related posts

Kader PDIP Ditangkap KPK, DPP Geram

Ridwan Salba

Oknum KPPS Pandeglang Lakukan Pelanggaran Pilpres

Ridwan Salba

Penggiat Anti Korupsi : “KPK Harus Periksa BPK Banten”

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy