30 C
Serang
13:47:44 (9 Februari, 2023)
Bantencom Media
HUKRIMPERISTIWASERANG

Kejati dan Polisi Diminta Bantu KPK atasi Korupsi di Banten

Serang, bantencom – Mata (Masyarakat Transparansi) Banten merespon penetapan atut sebagai tersangka, statement berkaitan Posisi sebagai gubernur Banten kini menjadi tersangka bukan akhir dinasty rente di Banten ujar humas Mata dalam konferensi pers di Rumah makan Kubil Selasa, 17/12/2013.
Sebagai poros utama korupsi di Banten,1000 lebih laporan korupsi di Banten yang sudah masuk.  KPK hanya fokus di alkes dan pilkada
Harapannya adalah Banten harus bersih dari korupsi. Tidak ada rasa empati terhadap koruptor. Koruptor harus dimiskinkan.
KPK tidak bisa menangani kasus korupsi di Banten karena jumlahnya ribuan kasus. Sekarang kita harus mempercayai aparat hukum yang lain seperti kejaksaan dan kepolisian di Banten.
“Sesungguhnya orang2 di belakang Atut banyak yang melakukan korupsi juga” kata Dahnil
Mata meminta ada tersangka lain setelah Atut, Organisasi Penggiat Anti korupsi mengaku memiliki nama-nama yang telibat korupsi di Banten dan akan meminta kejaksaan dan kepolisian untuk mengusutnya.
Bc4
bantencom “civil journalism for indonesia chanel”

Related posts

Suap Bank Banten, Ketua DPRD Berkali-kali Minta Uang Senilai Rp 5 miliar

Ridwan Salba

Daffa Cegat Pengendara Yang Menerobos Trotoar.

Ridwan Salba

Kenaikan TDL dan BBM Semakin Bebani Masyarakat Tangerang

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy