27.8 C
Serang
12:03:05 (1 Februari, 2023)
Bantencom Media
POLITIK

Keluarga Atut Dominasi Pengurus DPD Partai Golkar Banten

Serang, bantencom – Aburizal Bakrie meminta Golkar harus menang dalam pemilihan umum, baik legislatif maupun presiden, yang akan berlangsung dalam hitungan hari.
ARB meminta masalah yang sedang dihadapi Partai Golkar di Banten tidak mempengaruhi perolehan suara di Banten. “Kita harus menjaga agar Banten tetap menjadi lumbung suara Partai Golkar”, katanya.
“Partai Golkar khususnya di Banten tetap tidak terpengaruh dengan masalah yang sedang dialami, terbukti dari hasil survei suara Golkar di Banten tetap tinggi”.
Sebelumnya Proses pemilihan ketua DPD cukup ketat dari 12 suara Tatu memperoleh 6 suara sementara Iman Ariadi memperoleh 5 suara.
Satu suara dari DPP tidak dipergunakan karena DPP menganggap bahwa rakyat Banten sudah menentukan pilihannya yaitu Ratu Tatu Chasanah sebagai ketua DPP Golkar Banten menggantikan Hikmat Tomet.
Sementara itu Iman Ariadi yang juga sebagai Walikota Cilegon kandidat yang dikalahkan Tatu pada pemilihan sebagai ketua DPD tidak hadir dalam pelantikan ini. Ketidak hadiran Iman menjadi banyak pertanyaan oleh kalangan media ada apa dengan Iman? “Pak Iman Ariadi mungkin sedang sibuk, tapi dia mengutus wakilnya untuk menghadiri pelantikan” kata Tatu.
Dari beberapa pengurus DPD Banten yang dipilih masih didominasi oleh keluarga Atut. Ada bebera jabatan yang diemban oleh keluarga Atut diantaranya
1. Ratu Tatu Chasanah (Wakil Bupati Serang) Adik Kandung
2. Harul Jaman (walikota Serang) Adik tiri
3. Ade Rossi Menantu
4. Andika Hazrumy Anak kandung
5. Tanto Arban Menantu
bantencom “civil journalism for Indonesia Chanel”

Related posts

KPU Banten Cetak 7,9 Juta Surat Suara Pilkada

Edi Santosa

Jaya baya ajak perangi Dinasti korup

Edi Santosa

Pembacaan Deklarasi Pemilu Damai

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy