25.5 C
Serang
23:59:48 (3 Februari, 2023)
Bantencom Media
HUKRIMPERISTIWAPOLITIKSERANG

Kepikiran Status Barunya Atut Batal Lantik Wali Kota Tangerang

Serang, bantencom – Dikarena kepikiran jadi tersangka, Gubernur Banten, Atut Chosiyah batal lantik walikota Tangerang yang semula dijadwalkan akan digelar hari ini.
Hal tersebut diucapkan oleh Kepala Biro Humas Pemprov Banten, Sitti Ma’ani Nina saat diruangannya di gedung Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten, KP3B, menjelaskan alasan kenapa Atut tidak dapat hadir oleh sebab beliau letih setelah menerima kabar penetapan tersangka oleh KPK.
“Kemarin kan dapat kabar langsung dari Pak Abraham Samad soal peningkatan status oleh KPK. Maka kondisi ibu gubernur saat ini letih, baik fisik juga pikiran dan butuh istirahat,” ungkap Sitti Maani Nina.
“Saat ini ibu gubernur butuh berkumpul dengan keluarga untuk saling menguatkan,” tambah Nina.
Sedangkan, terkait dengan batalnya pelantikan walikota Tangerang, Nina menuturkan bahwa hal tersebut harus dijadwalkan ulang melalui rapat badan musyawarah (banmus) DPRD Kota Tangerang.
“Harus melalui mekanisme banmus DPRD Kota Tangerang,” tutupnya.
Sebelumnya (17/12/2013) Nina juga mengatakan, bahwa “Terkait agenda besok, itu sudah diagendakan. Kalo sudah diagendakan tetap hadir,” terang Nina.
bc4
bantencom “civil journalism for indonesia chanel”

Related posts

Balawista Banten Hentikan Sementara Korban Tenggelam

Edi Santosa

Tragedi Kecelakaan KA Malabar

Ridwan Salba

Pencuri Motor di Tangkap di Bogor

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy