30.5 C
Serang
18:18:12 (4 Februari, 2023)
Bantencom Media
DAERAH

Kereta Tabrak Truk Tanki Pertamina di Bintaro

Jakarta, bantencom – Kepolisian telah mengamankan dua saksi kejadian tabrakan KRL 1131 jurusan Serpong-Tanah Abang yang bertabrakan dengan truk tangki Pertamina di pelintasan Pondok Betung, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Dua orang tersebut adalah penjaga palang kereta api.

"Sudah kita amankan dua orang saksi, Pamuji dan Sukur Muhammad, penjaga palang," kata Kapolsek Pesanggrahan Deddy Arnadi di lokasi kejadian, Senin (9/12/2013).

Kendati demikian, Deddy mengaku kepolisian belum mendapatkan penyebab pasti terjadinya kecelakaan tersebut. Pihaknya berjanji akan melakukan penyelidikan secepat mungkin. "Intinya masih terus kita selidiki saat ini," ujarnya.

Nantinya, kedua saksi tersebut akan ditanya mengenai kronologi kejadian. Mereka akan dimintai keterangan pula mengenai pengamanan yang ada di pintu palang kereta.

Deddy berharap, pemeriksaan dua saksi ini dapat menjadi langkah awal untuk mengetahui penyebab kecelakaan yang menewaskan lima orang ini.

Dalam peristiwa tersebut, gerbong kereta paling depan terbakar setelah menabrak truk milik Pertamina. Lima orang dipastikan tewas dalam kecelakaan ini. Sementara puluhan orang lainnya luka-luka dan masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Pertamina akan menanggung biaya korban.

Bc4
bantencom "civil journalism for indonesia chanel"

Related posts

Metode 5 H & 1 H, Dalam Lingkup Hukum

Ridwan Salba

Insiden Bom Surabaya, Warga Banten Pertanyakan Kinerja BIN

Ridwan Salba

Wagub Banten Kecewa Soal koordinasi OPD

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy