25.5 C
Serang
23:18:44 (3 Februari, 2023)
Bantencom Media
PERISTIWA

Koalisi Masyarakat Banten Demo Usir Rano Dari Banten

Serang, bantencom – Sejumlah elaman yang mengatasnamakan Koalisi Masyarat Banten melakukan demo menuntut pengusran Rano Karno dari Banten di depan Pendopo Gubernur, Kota Serang, Banten. Rabu, 10 September 2014.

Para pendemo tersebut berusaha memasuki gedung pendopo, aparat keamanan dapat menjaga. Jumlah Aparat kepolisian yang berjaga-jaga terlihat hanya beberapa personel dibantu dengan Satpol PP.

Koalisi Masyarakat Banten mengatakan dalam orasinya, bahwa kepemimpinan Rano Karno sebagai Plt. Gubernur Banten Gagal. Rano Karno terlalu ceroboh dalam mengambil keputusan yang tidak populer, diantaranya melibatkan keluarganya (Suti Karno- Adik Rano Karno) yang diduga ikut menjadi makelar proyek di Banten.

Selain itu pendemo juga mengatakan bahwa ada sepuluh alasan kenapa Rano Karno harus hengkang dari Banten.

Sepuluh alasan tersebut anatara lain
Merotasi pejabat, memberikan sanksi terhadap pns, sementara pejabat eselon tidak tersentuh sanksi, Bermain proyek di Banten dengan mengajak etnis Cina ke Banten, mengangkat staf khusus yang tidak paham dengan Budaya Banten.
(ridwan)

Related posts

Mahasiswa Ultimatum jokowi

Ridwan Salba

WAGUB BANTEN SERAHKAN DIPA APBN 2014 KEPADA KABUPATEN/KOTA KEMENTRIAN DAN LEMBAGA DI BANTEN

Ridwan Salba

UMK Banten Belum Sesuai Harapan Buruh

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy