30.5 C
Serang
15:20:44 (4 Februari, 2023)
Bantencom Media
PERISTIWA

Komandan ISIS ada di Banten?

Serang, bantencom – Komandan organisasi terlarang Islamic State In Syiria (ISIS) untuk Pulau Jawa di duga berada di Kota Serang, Banten.
“Hal-hal penting yang perlu diwaspadai bersama, Komandan ISIS yang didaulat untuk Pulau Jawa berada di Banten, yakni Kota Serang,” kata Sekretaris Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Serang, Amas Tajudin, Senin (23/3).
Amas pun menduga bahwa, sudah banyak warga Seribu Kyai Sejuta Santri ini yang berangkat untuk bergabung dengan ISIS di ‘kantor pusatnya’.
Dirinya beralasan bahwa, penangkapan terduga ISIS pada hari Minggu kemarin di wilatah Tangerang Selatan (Tangsel), merupakan salah satu contoh Banten masih menjadi lokasi strategis bagi aktifitas ISIS.
“Dari sekian banyak yang berangkat itu, ada yang terindentifikasi ada yang berasal dari Kota Serang, dan mereka sudah bergabung di sana,” tegasnya.
Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya bahwa, Densus 88 anti teror telah menangkap lima orang terduga ISIS, dimana salah satunya berada di wilayah Tangsel, Provinsi Banten. Kini, kelimanya menjalani pemeriksaan secara mendalam di Mabes Polri.

Related posts

Peradi Dihimbau Menjalankan Program Bantuan Hukum Kepada Masyarakat Miskin

Ridwan Salba

Krakatau Posco Wujud dari MP3EI

Ridwan Salba

Empat Mantan Anggota Dewan Ngeyel Kembalikan Mobil Dinas

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy