24.3 C
Serang
7:14:54 (25 Januari, 2023)
Bantencom Media
BreakNews

Komunitas Pekerja Aneka Sektor, Gerak Cepat Galang Dana Peduli TSunami Banten – Lampung

Serang,Bantencom- Komunitas Pekerja Aneka Sektor (K-PAS) serahkan bantuan ke Posko Gerak penanganan bencana Alam SPN Serang, TIM BANSOS Tanggap Bencana Alam DPC SPN Kab. Serang Kamis(27/12) di kantor kesekretariatan DPC SPN Kab.Serang

    Komunitas K-PAS yang nota benenya karyawati di  Kawasan PT Nikomas Gemilang Divisi Puma ini bergerak cepat mengugah hati sesama pekerja /Karyawan untuk sedikit memberi rezekinya untuk meringankan beban korban tsunami Banten dan Lampung.

    Tepat pukul 17.55 Wib bantuan yang berupa uang di terima petugas di posko Gerak penanganan bencana Alam SPN Serang, TIM BANSOS Tanggap Bencana Alam DPC SPN Kab. Serang.

    Dana yang terkumpul sungguh diluar dugaan dari tiga gedung yaitu gedung 1,2 dan 3 divisi Puma PT Pouchen Indonesia yang berada di kawasan PT Nikomas Gemilang yaitu sebesar Rp 6000.000 rupiah .


    Gerak cepat K-PAS ini sangat diapresiasi oleh pekerja/Karyawan PT tersebut dan bantuan langsung diterima dan segera akan di distribusikan ke daerah yang terdampak bencana yaitu Banten dan Lampung melalui Posko di Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Nasional Kabupaten Serang.


    Semoga sedikit rezeki ini dapat membantu saudara-saudari kita yang kerkena musibah ,Ujar Monica Salah satu penggurus Komunitas Pekerja Aneka sektor tersebut.(BC2)


Related posts

Majelis Ulama Indonesia (MUI) Banten,Ajak Berdoa Kasus KH Ma’ruf Amin

Edi Santosa

PEMPROV BANTENĀ  BANGUN JALAN BANTEN SELATAN 45 KM

Ridwan Salba

Kinerja Kadinkes Pilihan Rano Diragukan

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy