25.5 C
Serang
23:19:25 (3 Februari, 2023)
Bantencom Media
PERISTIWA

Kongres Ke-3 Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten

Serang, bantencom – Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten, menggelar acara kongres untuk memilih Ketua dan Wakil Ketua Pokja yang baru. Kongres kali ini diadakan di Pendopo Gubernur Banten Kota Serang, Banten Sabtu, 27 September 2014

Pemiihan Ketua dan Wakil Ketua Pokja periode tahun 2014-2016 akan memilih dua pasangan calon Ariel Maranoes SCTV Budi Wahyu Iskandar Indopos dan pasangan Muhammad Royani Harian Pelita dan Beni Hendriayana wartawan CTV.

Hadir dalam kongres tersebut Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Banten Ma’ani Nina yang mewakili Sekda Banten.

Dalam sambutannya Nina mengatakan bahwa pemerintah Provinsi Banten mengapresiasi kegiatan kongres dan memberikan ucapan salam dari Plt. Gubernur.

Lebih lanjut dia mengatakan bahwa pokja merupakan rekan kerja pemerintah dalam mendukung pembangunan nasional dan provinsi banten secara khusus.

Kemudian Nina juga berharap kepada rekan-rekan Pokja untuk bekerja sesuai kode etik wartawan dan juga pemerintah juga akan bekerja sesuai kode etik pemerintah agar pembangunan dapat berjalan secara baik dan sesuai dengan keinginan kita semua.
(ridwan)

Related posts

Kadis DBMTR, Pejabat Susah Dihubungi Pasti Ada Yang Salah

Ridwan Salba

Wali Kota Serang Ceroboh Dalam Memberikan Izin Mall

Ridwan Salba

Prancis Terkena Imbas Konflik Rusia-Ukraina

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy