25.9 C
Serang
0:55:26 (3 Februari, 2023)
Bantencom Media
DAERAH

Konser HUT Slank ke-30

Jakarta, bantencom – Manager Slank, Bunda Iffet, tidak menyangka band yang dirawatnya bisa mencapai usia 30 tahun. Bahkan, pada usia tersebut Slank dapat meraih kedewasaan dan kesuksesan.
“Banyak perjuangan yang telah berhasil dilalui Slank, air mata, duka, bahagia, dan berbagai kesuksesan,” ujar Bunda Ipet dalam konferensi pers sebelum konser dimulai, Jumat (13/12).
Oleh karena itu, usia tiga dekade ini menjadi sangat berarti baginya. “Usia 30 tahun ini sangat bernilai bagi saya maupun para personil Slank sendiri,” lanjut ibu kandung salah satu personel Slank itu, Bimbim.
Bunda Iffet ingin Slank terus konsisten dalam perjalanan selajutnya. Konsisten yang dimaksudnya, yakni konsisten dalam berkarya, menghadirkan kualitas, dan memegang teguh prinsip. Prinsip yang diusung Slank selama bertahun-tahun, yaitu pesan damai, sosial kerakyatan, demokrasi, dan nasionalisme.
Sementara, para personil Slank tidak banyak komentar tentang konser peringatan 30 tahun usianya tersebut. Mereka hanya berharap Slank tetap berkibar pada tahun-tahun berikutnya.
“Yang pasti kita akan menyajikan yang terbaik untuk para Slankers dan masyarakat Indonesia. Kita amat bersyukur perjalanan ini sudah sampai usia 30 tahun. Semoga pesan-pesan tetap bisa diterima di masa-masa yang akan datang, pokoknya nggak ada matinye,” tukas Kaka mewakili rekan-rekannya dalam perjalanan menuju lokasi konser.
Hujan sempat mengguyur lokasi Stadion GBK. Namun hal itu tidak menyurutkan antusias para Slankers (penggemar Band Slank) untuk melihat konser ini.
Banyak juga para Slankers tidak bisa masuk karena tidak memiliki tiket. Sayang, insiden saling dorong antar Slankers yang ngotot untuk masuk dengan polisi sempat terjadi. Namun tidak lama.
Beberapa tokoh juga hadir di konser ini, seperti Menpora Roy Suryo dan Menteri Perdagangan Gita Wirjawan.
Termasuk Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) menonton konser HUT Slank ke-30. Jokowi tampak mengenakan kaos v-neck dilapis jaket warna cokelat.
Bergaya santai, Jokowi masuk ke dalam arena konser lewat pintu VIP. Di dalam, Jokowi disambut langsung oleh personel Slank Bimbim dan Manajer Band Slank, Bunda Iffet.

Bc4
bantencom “civil journalism for indonesia chanel”

Related posts

Kasdam III Siliwangi Minta Babinsa Jaga Kesehatan dan Bantu Orang Lain

Ridwan Salba

Polda Banten dan Bea Cukai Berhasil Gagalkan Penyelundupan Barang Ilegal

Ridwan Salba

DAS SEIN dan DAS SOLLEN

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy