27.8 C
Serang
12:13:23 (1 Februari, 2023)
Bantencom Media
HUKRIM

Konsumsi Narkoba, Polres Tangerang Tangkap Adik Hetty Koes Endang

Tangerang, bantencom – Polisi Resort (Polres) Metro Tangerang menangkap adik kandung Hetty Koes Endang berinisial LN karena menggunakan sabu. LN di grebek di rumahnya yang berada di Jalan Flamboyan, Komplek Puri Beta, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang. Senin 26 Januari 2015
“Dari laporan warga, dari informasi itu, anggota kami langsung bergerak ke rumahnya. Kemudian kita geledah kamarnya,” kata Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang, AKBP Juang Andi Prianto di ruangannya (26/1).
Polisi berhasil mengamankan 1 gram sabu, 5 korek api dan sedotan yang disimpan dalam lemari pakaian. LN mengaku kalau barang haram tersebut di dapatkan dari seorang pengedar di wilayah Kampung Ambon, Cengkareng, Jakarta Barat.
“Dia beralasan mengkonsumsi sabu untuk menurunkan berat badan,” terangnya.
LN yang masih terlihat shock saat pemeriksaan di Mapolres Metro Tangerang mengaku sudah 4 tahun mengkonsumsi sabu-sabu. Bahkan, karena saking shocknya, LN berkali-kali buang air kecil di kamar mandi.
“Suami dan keluarganya sudah kami beri kabar terkait penangkapan LN atas kasus narkoba, tapi belum ada yang datang,” tegasnya.

Related posts

Jabatan Jadi Jaminan Pelaku Kriminal

Ridwan Salba

Sekda Banten di Periksa KPK Terkait Dugaan Korupsi Alkes

Ridwan Salba

Tubagus Chaeri Wardhana di Titipkan ke Rutan Serang

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy