29.3 C
Serang
18:48:47 (29 Februari, 2024)
Bantencom Media
DAERAH

Koramil 0201 Serang Kodim 0602/Serang, Terus Lakukan Operasi Penegakkan Disiplinan Protokol Kesehatan

Serang, bantencom – Anggota Koramil 0201/Serang Kodim 0602/Serang bersama aparat kepolisian dari Polsek Serang, terus melaksanakan kegiatan operasi disiplin protokol kesehatan dan himbauan tentang penggunaan Masker. Sebagai upaya mendukung pemerintah, mencegah penyebaran Covid-19.  
Petugas gabungan dari Koramil 0201/Serang bersama aparat kepolisian dari Polsek Serang dan Satpol PP Kota Serang, melaksanakan patroli disiplin protokol kesehatan, dengan menyisir para penumpang di Stasiun Kereta Api (KA), Kecamatan Serang Kota Serang, Selasa kemarin (22/09/2020).
Dandim 0602/Serang Kolonel Inf Soehardono saat diwawancarai melalui Telepon, membenarkan kegiatan tersebut. Pelaksanaan disiplin protokol kesehatan yang dilaksanakan oleh anggota Koramil 0201/Serang, untuk memastikan apakah seluruh penumpang memakai Masker. Hal ini sesuai dengan peraturan pemerintah, guna mencegah penyebaran Covid-19. Apalagi saat ini sudah diberlakukannya, Pembatasan Sosial Berskala Besar. 
" Kami akan terus bekerja keras membantu pemerintah bersama aparat kepolisian, untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. Tentunya tugas kami ini perlu dukungan dari seluruh masyarakat, untuk selalu sadar tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah. Jangan pernah abaikan semua kebijakan tersebut, karena kita semua adalah benteng pertahanan mencegah penyebaran Covid-19, " tegas Dandim.
*Pendim 0602/Serang*

Related posts

BADAK BANTEN Laksanakan Mubes Ke1, Buya Karis Terpilih Ketua Umum

Ridwan Salba

Jaga Sinergitas, Bupati Serang Ngopi Bareng Media

Ridwan Salba

PJ Sekda Dukung Penuh Musra Banten

Edi Santosa

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy