30 C
Serang
13:52:28 (9 Februari, 2023)
Bantencom Media
DAERAH

Koramil 0203/Kramatwatu Gelar Komsos dengan Komponen Masyarakat

Serang, bantencom – Koramil 0203/Kramatwatu Kodim 0602/Serang,  melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) Tahun 2020 dengan komponen masyarakat, bertempat di Aula Makoramil 0203/Kramatwatu Kabupaten Serang Banten, Selasa (28/07/2020).
Danramil 0203/Kramatwatu Kapten Inf Edi Purnomo dalam sambutanya mengatakan bahwa, kegiatan komsos ini dilaksanakan untuk meningkatkan tali silaturahmi dan kemanunggalan antara TNI-Polri, Pemerintah Daerah setempat dan Tokoh agama, Tokoh masyarakat dan Tokoh Pemuda.  
" Tentunya kegiatan Komsos ini juga, sebagai upaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Sehingga setiap ada permasalahan, maka akan  dapat terselesaikan dengan baik. Karena itu kerja sama setiap instansi antara TNI-Polri dan Pemerintah daerah, harus tetap terjalin dan terjaga dengan baik, " Kata Danramil dalam sambutanya.
Lebih lanjut, disampaikan juga oleh Danramil pelaksaan giat Komsos, adalah untuk mengetahui persoalan di wilayah desa binaan. Dengan kerjasama yang baik antar instansi, maka akan dapat menghindari setiap konflik yang ada di masyatakat. 
" Sebagai aparat kewilayahan, para Babinsa Koramil 0203/Kramatwatu, tentunya bisa membantu mencarikan solusi, setiap masalah yang terjadi, "  tegas Danramil.
Turut hadir dalam kegiatan terswbut, Camat Kramatwatu H. Wawan Setiawan, Kapolsek Kramatwatu Kompol R. Moch. Sopian, Kades Se Kecamatan Kramatwatu, Tokoh Agama Kramatwatu H. Bachtiar, Tokoh Masyarakat H. Makmur dan Tokoh Pemuda Muhyidin.

Related posts

Gran Opening HQQ Babershop dan Taichan di Kota Serang

Ridwan Salba

Kepemimpinan 100 hari kinerja Al Muktabar dalam menjabat Pj Gubernur Banten, mendapat sorotan publik.

Edi Santosa

“Tong Kosong” Lagu Pembuka Konser Slank

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy