28 C
Serang
9:07:05 (29 Februari, 2024)
Bantencom Media
DAERAH

Korban begal karyawan sebuah perusahaan dicikande, menderita luka

Korban begal adalah Nuni 19th karyayan PT. Parkland,warga kukun Cikande Serang Banten. Nuni sepulang kerja jam 20.00 yang mengendarai motor jenis hoda pop,langsung diserempet oleh dua orang lelaki berboncengan dengan mengendarai motor jenis suzuki satria F.
Dendan cara menarik tas korban, pelaku lalu mendorong kovan.  Namun korban berteriak minta tolong, pelaku sekejap terdiam karena smpat jatuh dari motor. Tak lama berselang warga beramai ramai menolong korban dan memukuli pelaku.
Kini korban dilarikan ke klinik medika modetn, dengan luka dikaki dan tangan. Sementara korban harus dirawat di klinik medika modern.
Sementara pelaku satu orang tertangkap dan satu orang kabur, pelaku yang tertangkap dihakimi warga sekitar dan meninggal dirumah sakit.
Nuni mengaku ketakutan ketika ada dua orang dengan tubuh kekar menggunakan jaket warna hitam, seusia sekitar 40 tahun. “saya merasa takut waktu ada dua orang memepet dan menghadang, dengan badan kekar dan jaket hitam, saya benar benar takut” ujarnya kepada Bantencom.  (Dewa)

Related posts

Kawal Perkara Hukum Wartawan, TIM AdvokasI Siap Jalankan Amanat PWI

Ridwan Salba

Jembatan Ambruk, Diduga Pengerjaan Yang Tidak Maksimal.

Ridwan Salba

KONGRES PERADIN KE- IX 2019 DENGAN TEMA QUO VADIS ADVOKAT INDONESIA

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy