25.9 C
Serang
1:36:42 (3 Februari, 2023)
Bantencom Media
HUKRIM

KPK Geledah Dinkes, BAPEDA Dan DPKAD Provinsi Banten

Serang, bantencom  – Komisi Pemberantasan Korupsi saat ini ( Selasa 25/2/2013) tengah mengeledah tiga titik di lingkungan pemerintah Provinsi Banten. Ketiga dinas yang diperiksa itu adalah Dinas Kesehatan, Dinas Perencana Pembangunan Daerah dan Dinas Pendapatan Daerah.
  • Diduga Ketiga Dinas tersebut diperiksa berkaitan dengan pencarian data untuk kasus Alkes yang tengan menjerat Tubagus Chaery Wardana (TCW), adik kandung Gubernur Banten Ratu Atut Chosiah.
Seperti biasa, para petugas KPK tidak memberikan komentar apapun saat wartawan mencegat para petugas.para petugas langsung masuk ke ruang ruang tempat berkas berkas dikumpulkan. Seperti petugas KPK, saat ini belum ada pejabat ditiga dinas tersebut yang mau memberikan keterangan berkaitan dengan penggeledahan KPK.
Selain mencari berkas tentang dugaan korupsi di Alkes, para petugas juga diduga tengah mengusut dugaan penyimpangan dana hibah. Saat ini, dana hibah di Provinsi Banten juga tengah menjadi perhatian banyak masyarakat. Diduga para penerima hibah tidak menerima jumlah hibah sesuai dengan apa yang tertulis. Selain itu diduga juga banyak juga PNS yang ikut menikmati dana hibah yang mencapai ratusan milyar. 
(EZ)

bantencom “civil journalism for Indonesia Chanel”

Related posts

Mantan Kadindik Pandeglang di Dakwa Pasal Berlapis di PN Serang

Ridwan Salba

KPK Terus Cari Kelengkapan Bukti Kasus Bank Banten

Ridwan Salba

Hasil Otopsi Jenazah Tahanan Yang Tewas, Bisa Berbuntut Panjang

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy