30 C
Serang
13:00:51 (9 Februari, 2023)
Bantencom Media
HUKRIM

KPK Geledah Dua SKPD Banten Secara Maraton

Serang, bantencom  – Penggeledahan yang dilakukan petugas KPK hingga kini masih berlangsung. Petugas KPK membagi tugas penggeledahan di Dinas Kesehatan Provinsi Banten dan Dinas Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD) Banten yang letaknya berdekatan.
Terlihat dari kejauhan para petugas masih sibuk membuka-buka dokumen dan komputer serta menginterograsi pegawai yang ada di kantor.
Mahmud petugas keamanan DPKAD mengatakan para petugas KPK datang sekitar pukul 13.15 siang tadi. Namun dirinya enggan memberikan komentar lebih jauh. “KPK datang kesini sekitar jam satu lewat lima belas menit”, katanya.
“Mereka petugas KPK (red) datang dari kantor sebelah (Dinkes-red) lalu menuju ke sini”, katanya lebih lanjut.
Petugas KPK mendatangi kedua kantor Dinas Kesehatan dan DPKAD menggunakan mobil elf Pariwisata yang dikawal oleh petugas Brimob lengkap dengan persenjataannya.
Belum diperoleh keterangan terkait kasus apa sehingga KPK menggeledah DPKAD Banten, karena hingga saat ini para petugas KPK belum keluar dari dalam kantor tersebut.
Bc4
bantencom “civil journalism for indonesia chanel”

Related posts

Putus Mata Rantai Begal, Polres Serang Awasi Peredaran Onderdil Bekas

Ridwan Salba

Kapolda Banten, Perwira Polisi Bermain Perkara Akan Dipecat

Ridwan Salba

KPK Kantongi Rekaman Pemerasan Anggota DPRD Banten

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy