30 C
Serang
13:16:13 (9 Februari, 2023)
Bantencom Media
HUKRIMSERANG

KPK Geledah Rumah Yayah, Bendahara Wawan

Serang, bantencom – Rumah Yayah Rodiah di Kompl. Grand Serang Asri Blok A3 No. 4 Cipocok Jaya, Serang, serta  Kompl. Griya Serang Asri K5 No. 7 Serang, Banten, saat ini digeledah KPK. Selain menggeledah isi rumah, KPK juga melakukan penggeledahan di beberapa mobil milik Yayah Rodiah. 
Dalam penggeledahan itu, tampak keluarga yayah yang menemani setiap langkah KPK. Pria berbaju merah, yang sampai saat ini belum diketahui status dalam keluarga rodiah ini, menjelakan setiap pertanyaan KPK. Termasuk menjelaskan tentang keberadaan mobil. Kali ini, KPK memeriksa empat mobil, dua mobil di dalam garasi dan dua mobil di halaman.
Selain itu, KPK juga memeriksa rumah Dadang Prijatna di Taman Graha Asri Blok H5 No 9 Serang, Banten.  Termasuk rumah Dadang Sumpena yang bertempat di Taman Graha Asri Blok CC5 No.13. Sampai saat ini penggeledahan oleh KPK masih berlangsung. 
( Edi )

bantencom “civil journalism for Indonesia Chanel”

Related posts

Penggrebekan Terduga ISIS

Ridwan Salba

Siswi Berkebutuhan Khusus Mendapat Perlakuan Tidak Senonoh

Ridwan Salba

Polisi Bekuk Pembunuh SPG di Pandeglang

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy