25 C
Serang
12:22:50 (25 Januari, 2023)
Bantencom Media
PERISTIWA

KRB Dihuni Oleh Orang Yang Tidak Pernah Berjuang Dalam Pendirian Provinsi Banten

Serang, bantencom – Penggagas dan pejuang pendirian Provinsi Banten yang menamakan diri elemen muda pendiri Provinsi Banten dengan kordinator Presidium H. Udin Saparudin mengadakan jumpa pers di salah satu rumah makan Kota Serang, Banten. Rabu, 03 September 2014.

Jumpa Pers ini dihadiri oleh H. Udin Saparudin (KAHMI Banten), H. Amin Rohani mantan Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Untirta Banten, TB. Basuni (Pimpinan GPRI Banten), Eten Hilman mantan ketua KNPI Banten, H. Syadeli (mantan ketua umum Kamayasa), Yayah Ruhiyah (Ketua GP II Banten), Isak Newton (Sekjen KNPI Banten) dan Asep Taopik (GEMMA MA)

Inti dari pada pertemuan ini antara lain menolak pelantikan pengurus Kongres Rakyat Banten yang rencananya akan dilaksanakan besok 04 September 2014 di Pendopo Gubernur Banten. Menurut Udin orang yang mengaku sebagai tokoh pendiri Banten itu ternyata bukan sebagai Banten. Sebanyak 7 diantaranya tidak terlibat langsung pendirian Provinsi Banten. Namun H. Udin enggan menyebutkan siapa saja orang yang dimaksud tersebut.

Sementara organisasi yang berjuang dalam pembentukan Provinsi Banten antara lain Pokja pembentukan Provinsi Banten, komite Pembentukan Provinsi Banten, dan Bakor Pembentukan Provinsi Banten.

Sementara tokoh pendiri Provinsi Banten dari luar daerah Banten antara lain tokoh nasional seperti Akbar Tanjung dan Yusril Ihza Mahendra.
(ridwan)

Related posts

Pipa PDAM Hambat Perbaikan Jalan Untuk Jalur Mudik

Ridwan Salba

Mayat Perempuan Tanpa Identitas Hanya Mengenakan Tenktop Dan Rook Mini

Edi Santosa

Peluru Nyasar Memakan Korban

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy