26.1 C
Serang
8:16:50 (25 Februari, 2024)
Bantencom Media
OLAHRAGA

Latgab PSHT Cabang Serang 2023

Serang,Bantencom- Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Kabupaten Serang, gelar latihan Gabungan, Minggu (18/6) Di Perumahan Tambak Gemilang , Lapangan Badminton SD IT.

PSHT cabang Kab Serang yang diketuai oleh Gunanto S.T,M.T didampingi jajaran penggurus ranting PSHT Se Kab Serang membuka latihan gabungan tersebut tepat pukul 09:00 WIB

Pada kesempatan ini latihan gabungan PSHT cabang Kab Serang dipusatkan di ranting Kibin yang diketuai Kirman dan jajaran pelatih yang ada di ranting tersebut.

Dihadiri kadang warga PSHT Se Kab Serang dengan membawa siswanya bergabung dalam Latgab tersebut, kegiatan dimulai dengan pemanasan atau osdower dan dilanjut dengan lari pagi bersama.

Sepanjang kurang lebih empat kilometer para siswa ikut meramaikan lari pagi tersebut di iringi oleh kadang warga pelatih dari ranting Se Kab Serang.

Selanjut disampaikan kegiatan ini bertujuan menjalin silaturahmi antar siswa se kab Serang dan ajang temu kangen serta berbagi informasi dan ilmu antar warga PSHT cabang Kab Serang dan para pelatih, ujar Gunanto.

Kegiatan ini digelar rutin setiap tiga bulan sekali agar dapat memacu semangat para kadang warga dan siswanya baik dalam mengembangkan seni tradisi dan juga dan juga prestasi, tegas Gunanto.

Kegiatan ini diisi dengan materi-materi pelatihan seperti biasanya dan berbagi teknik-teknik pencak silat kepada siswanya agar dapat menjadi kan ilmu baru dalam berpencak.(Bc2)

Related posts

Indonesia Bakal Jadi Tuan Rumah Asian Games 2018

Ridwan Salba

Presiden Baru FIFA Libatkan Pemain Dalam Penggunaan Teknologi Sepak Bola

Ridwan Salba

Juara All England Terima Bonus 1 Milyar

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy