25.5 C
Serang
0:03:29 (4 Februari, 2023)
Bantencom Media
NASIONAL

Mafia Solar Bersubsidi Bebas Beroprasi Di Merak

Merak bantencom Berdasarkan Pantauan hingga saat ini lapak lapak penimbunan BBM Bersubsidi jenis solar masi bebas beroprasi di wilayah Merak Banten, padahal lokasi lapak lapak tersebut hanya berjarak beberapa meter dari kaantor Kepolisian Polsek Pulo  Merak Banten.
Para Sindikat Pencuri BBM Bersubsidi jenis Solar bebas melakukan oprasinya tanpa khawatir dengan adanya Undang -undang Migas, dan dengan leluasa melakukan kegiatanya tanpa adanya pengaawasan dari Polisi setempat.
Modus yang di lakukan Para Pencuri BBM Bersubsidi Masih sama seperti yang sudah di Beritakan pada Edisi 10/06 sebelumnya mereka menggunakan Truk Truk yang sedang beristirahat dari dan akan ke penyebrangan Pelabuhan Merak banten Dengan cara bekerjasama dengan Para Sopir Truk, Membeli Solar Bersubsidi , di sejumlah Spbu di Wilayah Merak Banten. dengan harga normal.
Kapolsek setempat Polsek Pulo merak Kompol Tidar Wulong Dahono Ketika di kompirmasi Wartawan selasa 17/06 mengatakan via Pesan singkat. ” saya tidak tau dengan kegiatan penimbunan BBM bersubsidi tersebut. saya masi baru menjabat di Polsek ini nanti sayaakan kordinasi dulu dengan pejabat yang lama . mohon waktu . ungkap kapolsek pulo merak Kompol Tidar      
agus wahyu

Related posts

Luhut Pertegas Jokowi Dukung Revisi UU KPK

Ridwan Salba

Janji Jokowi, SDA Tidak Dijual ke Luar Negeri

Ridwan Salba

Ini Daftar Negara Yang Di Anggap Rusia Tidak Bersahabat

Theby Plg

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy