30.5 C
Serang
18:25:15 (4 Februari, 2023)
Bantencom Media
PERISTIWA

Mantan Ajudan Wapres Jadi Wakapolda Banten

Serang, bantencom – Wakil Kepala Polisi Daerah Banten diganti. Jabatan yang sebelumnya ditempati oleh Kombes Pol Joko Irianto diganti oleh Kombes Pol Firli. Selanjutnya, Kombes Pol Joko Irianto menjadi Wakapolda Pontianak, Kalimantan Barat.

Kapolda Banten Brigjen Pol M Zulkarnain mengatakan bahwa pergantian jabatan Wakapolda merupakan hal biasa. “Pergantian hal biasa, untuk mengembangkan karir. Beliau akan menjadi Wakapolda Kalbar, cukup baik di sana, untuk bisa lebih tinggi lagi,” kata Kapolda Banten, usai serah terima jabatan di Aula Serba Guna Mapolda Banten, Senin (8/9/2014).

Selanjutnya untuk Wakapolda Banten yang baru, Kombes Pol Firli masih bertugas sebagai ajudan Wakil Presiden Budiono. Pantauan sertijab belum dihadiri Wakapolda yang baru. “Yang baru kan belum datang. Beliau masih menunggu serah terima jabatan dari wakil presiden. Karena beliau mantan ajudan wakil presiden,” ujar Kapolda Banten.

Kapolda Banten berharap, Wakapolda Banten yang baru dapat menggantikan posisi wakapolda yang lama. “Bisa bekerja sama dengan kita. Saya kira tidak ada masalah kok. Saya sudah kenal beliau sejak lama.”
(ridwan)

Related posts

Wagub Banten Sambut RI 1

Ridwan Salba

Imbas Asap, Pelabuhan Merak dan Bakauheni di Tutup

Ridwan Salba

Buruh Nilai Penyelenggaraan Pemilu Gagal Karena Banyak Pelanggaran

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy