27.8 C
Serang
12:04:13 (1 Februari, 2023)
Bantencom Media
MOTO GP

Marc Marquez Bertekad Meraih Kemenangan ke-12 di MotoGP San Marino

Spanyol, bantencom – Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez mengaku ingin menjuarai MotoGP 2014 secepat mungkin. Ia pun bertekad meraih kemenangan ke-12 di MotoGP San Marino yang digelar di Sirkuit Misano akhir pekan ini.
Marquez berpeluang mengunci gelar di MotoGP Aragon, Spanyol mendatang, dengan syarat sukses memenangi Misano dan Aragon sekaligus dan Dani Pedrosa finis di luar dua besar. Meski begitu Marquez yakin Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo bakal menghambat.
“Akhir pekan ini bakal berat. Ini seri kandang Vale, dan Jorge selalu kuat di sini. Tapi kita tak boleh lupa pada Dani. Ia ada di peringkat kedua. Kini target saya adalah mempertahankan keunggulan dan memenangkan gelar secepat mungkin,” ujarnya kepada Crash.net.
Saat ini, Marquez berada di puncak klasemen pebalap dengan 288 poin, unggul 89 dari Pedrosa. Sementara peringkat ketiga ditempati Rossi dengan 189 poin, unggul 32 dari Lorenzo di peringkat keempat. (RID)
Sumber: Crash.net 

Related posts

Rio Ungguli Pascal Wehrlein Pada Sesi Pertama

Ridwan Salba

Akhirnya Rio Masuk Tim F1 Manor Racing

Ridwan Salba

Pembalap Rio Perlahan Tapi Pasti

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy