27.8 C
Serang
12:32:59 (1 Februari, 2023)
Bantencom Media
BreakNews

Masih Banyak Siswa SD yang Belum Pahan Pengisian Kolom Identitas di Lembar Jawaban UN

Pandeglang, bantencom. Ujian Nasional Tingkat Sekolah Dasar hari pertama di mulai dengan Mata pelajaran Bahasa Indonesia dari kelengkapam naskah soal ujian yang di UN kan berdasarkan pantauan pada Senin 19/05 di Kecamatan Saketi. Masaih banyak Siswa/I yang mengalami kesulitan dalam mengisi kolom lembar jawaban Identitas jika tak di bimbing Guru pengawas murid akan salah dalam mengisi kolum Idntitas.

Kepala Unit Pelaksana Teknis Kecamatan Saketi Saepudin Azid, mengatakan “ sekalipun para siswa/i di bimbing oleh kami jauh hari sebelumnya, dengan bimbel dan test praktek pra ujian nasional  namun masih banyak di temukan pada saat pelaksanaan ujian sekolah  yang mengalami kesulitan, dalam mengisi kolom identitas pada lembar Jawaban. Ungkapnya 19/05.
Dan tidak menutup kemungkinan para siswa pengaruh mental yang belum siap untuk menghadapi ujian nasional, sekalipun saat ini praktek di lapangan sudah di rubah menjadi ujian sekolah, tambah Upt saat memantau ujian Hari pertama  Ujian ujian nasional di SDN Saketi 4 dan SDN Saketi 2, yang kebetulan pelaksanaanya di gabungkan. Di SDN Saketi 4.
Pada Ujian Nasional tahun ini , Di wilayah UPT Saketi Sekolah Penyelenggara Ujian nasional   33 Sekolah penyelenggara. Dan dengan juumlah Peserta Ujian Laki – Laki 406 peserta dan Perempuan 413 Peserta denggan jumlah keseluruhan , 819 peserta serta dari hasil pantauan untuk Ujian Nasional hari pertama , dengan Mata Pelajaran Bahasa Indonesia , para peseta mengikuti semua.

Agus wahyu

Related posts

Jelang Pemilihan Walikota Cilegon, Husen Digadang-gadang Jadi Lawan Terberat Iman

Ridwan Salba

Pemprov Banten Fasilitasi G70

Edi Santosa

Festival Durian Banten 2015, Angkat Produk Lokal Berdaya Saing

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy