26 C
Serang
23:40:22 (25 Februari, 2024)
Bantencom Media
PERISTIWA

Mayat Misterius Ditemukan Warga

SERANG – Warga Ciruas dan sekitarnya geger dengan penemuan mayat dengan kondisi terlentang dan bagian kepala tertutup karung, mayat tersebut tergeletak di pinggir rawa Kp. Keserangan Desa Nambo, Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang, Selasa (31/03/2015) pagi. 


Mayat ini ditemukan oleh warga yang melintas di jalan tersebut dan mencium bau busuk. penasaran dengan bau yang menyengat, warga tersebut kemudian mencari sumber bau, Jaid kaget saat melihat tubuh manusia yang tergeletak dan dikerumuni oleh lalat. tanpa pikir panjang, ia kemudian melporkan penemuan tersebut ke kantor polsek Ciruas. 
warga melaporkan penemuan tersebut 07.00 . Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), mayat diperkirakan berusia sekitar 30 -35.  “Tidak ada identitas. Kondisinya sudah  membusuk, diperkirakan sudah 3-5 hari tetapi masih Utuh,” sambung Kapolsek.
Idrus menjelaskan, mayat ditemukan memakai celana pendek tanpa baju. selain di leher, ada lecet di bagian tangan. dugaan sementara mayat ini sengaja dibuang disini, apalagi tempat inikan sepi” kata Idrus 


Lebih lanjut Kapolsek mengatakan bahwa pihak kepolisian menghimbau kepada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk segera melapor ke pihak Kepolisian.

“Kami menghimbau kepada seluruh warga warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk segera melapor. Karena di lokasi mayat tersebut tidak ditemukan identitas apapun” katanya

Karena banyaknya warga yang melihat mayat tersebut polsek Ciruas langsung memasang garis polisi. di sekitar lokasi. Kemacetan di jalan raya pun tak terhindarkan petugas kepolisian dibantu dengan anggota koramil mengatur lalu lintas.
Tim identivikasi yang datang kelokasi langsung melakukan sterilisasi lokasi yang dikerumuni warga untuk melakukan olah TKP.

Related posts

Diduga Salah Tangkap, Oknum Polisi dan TNI Aniaya Warga Hingga Babak Belur

Ridwan Salba

Pemprov Banten Tidak Mampu Menyediakan Data Lengkap Terkait Jembatan Rusak

Ridwan Salba

Tujuh Tuntutan Ini Alasan Karyawan PT. Lungcheong Demo

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy