25.9 C
Serang
1:48:00 (3 Februari, 2023)
Bantencom Media
PERISTIWA

Mayat Perempuan Tanpa Identitas Hanya Mengenakan Tenktop Dan Rook Mini

Serang bantencom Warga Kelurahan Tembung Jaya di gegerkan dengan temuan Mayat Perempuan tanpa Identitas,  Tepatnya di pojok lapangan sepak bola , Pada pagi hari Sabtu 24/05 oleh anak kecil yang akan main bola di lapangan tersebut.
Jenajah Perempuan malang tersebut di temukan tergeletak awalnya warga yang meliht jenajah tersebut mengira yang tergeletak di pinggir lapangan merupakan sebuah boneka , kudri salah satu warga di sana mengatakan ” tadinya saya mengira yang tergeletak di pinggir lapangan merupakan boneka , setelah saya dekati ternyata jenajah perempuan, ungkap kurdi pada wartawan.
Korban di temukan Tanpa Identitas dari tempat kejadian hanya di temukan sandal , di duga sandal tersebut merupakan milik korban, Dan korban pada saat di temukan di TKP , Hanya mengenakan pakayan tenktop warna biru, mengenakan rook mini warna hitam, tidak di temukan petunjuk lain untuk identitas di lokasi di temukanya jenaajah tersebut. 
Kapolsek Cipocok Jaya kompol Agus purwa mengatakan ” dari ciri – ciri pada tubuh korban terlihat banyak luka tusukan dan sobek di tubuh korban dugaan sementara jenajah perempuan tersebut merupakan Korban Pembunuhan yang di buang di sini ungkap Kapolsek
Lebih lanjut Kompol Agus Purwa mengatakan , dari penelusuran di sekitar tempat di temukannya  jenajah perempuan malang ini , kemungkinan untuk exsekusi pembunuhanya , bukan di lokasi ini , karna tidak terlihat adanya ceceran darah  di sekitar lokasi.
Saat ini korban di bawa ke RSUD Serang untuk proses identifikasi guna kepentingan Penyidikan polisi. mengungkap Motip dari tewasnya Perempuan malang tersebut.

Agus wahyu 

Related posts

Tuntut Rano Mundur Mahasiswa IAIN Bentrok Dengan Polisi

Ridwan Salba

Koramil 0306 Kramatwatu Gelar Karya Bakti Pengecatan Mushola

Ridwan Salba

Polisi Lakukan Olah TKP Pasca Pengerebegan

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy