24.8 C
Serang
8:27:46 (8 Februari, 2023)
Bantencom Media
PERISTIWA

Mayat Tanpa Busana Hebohkan Warga Pandeglang

Pandeglang, bantencom – Penemuan sesosok mayat tanpa identitas kembali menghebohkan warga. Mayat berjeniskelamin lak-laki dengan ciri-ciri kulit sawo matang diperkirakan berumur 35 sampai 40 tahun ini terlentang tanpa sehelai busana dan tidak ditemukan identitas di pinggir sungai Sukawaris Desa Sukawaris Kecamatan Cikeusik Pandeglang Banten. Penemuan mayat ini berawal dari warga sekitar pada sore hari Kamis, 1 Mei 2014.

Warga yang pertama kali menemukan mayat tersebut dengan kondisi terlentang tanpa busana, dan terlihat ada tanda-tanda kekerasan di beberapa bagian tubuhnya. diduga mayat tersebut merupakan korban pembunuhan.

Penemuan mayat tersebut dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Pandeglang  AKP Gatot Prianto saat dikonfirmasi bantencom via telepon. “Penemuan jenazah di pinggir sungai Sukawaris Cikeusik Pandeglang Banten, berjenis kelamin laki-laki dan diperkirakan berumur 30-35 tahun, dengan tinggi badan 165 cm kulit sawo matang rambut pendek lurus berperawakan sedikikit gemuk dan bentuk muka lonjong.” katanya

lebih lanjut Gatot mengatakan bahwa disekitar penemuan mayat tersebut tidak ada identitas sedikit pun mengenai alamatnya. Bahkan kasat reskrim menghimbau kepada masyarakat yang merasa mengetahui ciri-ciri orang tersebut diharapkan segera menghubungi pihak kepolisian Polres Pandeglang.Saat ini Jenazah dibawa ke RSUD Serang untuk di otopsi.

bc4

Related posts

Hujan Datang Banjir Menyapa Serang, Banten

Ridwan Salba

Kumpulan Mobil Mewah Hotman Paris

Ridwan Salba

Membusuk di Kamar Mandi, Belum Diketahui Penyebab Kematiannya

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy